Sukses

Bisnis Baju Online, Alice Norin Siap Dikomplain Pembeli

Alice Norin tak mau membuat kecewa pelanggannya di bisnis online shop.

Liputan6.com, Jakarta Alice Norin jajal berbisnis dengan membuka online shop yang khusus menjual pakaian. Sebagai pebisnis, Alice pun siap berhadapan langsung dengan konsumen bahkan menerima komplain dari para pembeli.

"Jadi bisnisnya online shop wanita. Sudah dua tahun sih, jadi makin sibuk," kata Alice di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015).
 
Maraknya penipuan di bisnis online shopping membuat Alice sebisa mungkin meningkatkan kredibilitas dari toko online miliknya. Bahkan, wanita kelahiran 21 Juni 1987 ini sering berhadapan dengan konsumen yang mengajukan komplain.
 
"Bisnis online itu kan jualan visual, jadi harus semenarik mungkin. Tapi jangan juga jual baju beda dengan aslinya, karena kita cari loyalitas dari konsumen," kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.
 
"Makanya, kalau ukurannya ada yang kekecilan atau kebesaran, bisa ditukar. Jangan sampai pembeli merasa rugi. Kalau merasa aneh, bisa dibalikin uangnya," tutup Alice. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini