Sukses

Michelle Ziudith Kembali Alami Cinta Segitiga

Saat membaca naskah, Michelle Ziudith mengaku menangis sedu.

Liputan6.com, Depok Lama tak terdengar kabarnya, Michelle Ziudith datang membawa berita cukup mengejutkan. Kekasih Marcell Darwin itu terlibat cinta segitiga. Tapi cerita itu hanya ada dalam film terbaru Michelle bertajuk Magic Hour.

Kali ini Michelle dipasangkan dengan lawan mainnya di sinetron, Rizky Nazar dan Dimas Anggara. Melakoni karakter Reyna, pesinetron Cinta yang Sama itu berubah menjadi kawakter yang periang dan penuh drama.

"Aku berperan sebagai Reyna, karakternya enerjik, ceria, let it flow. Dia menikmati segala momen di hidupnya. Karakternya itu lebih ke drama. Cinta segitiga antara Dimas, Reyna dan Toby," ungkap Michelle Ziudith di kawasa Depok, Jawa Barat, Minggu (8/2/2015).



Bicara soal cinta segitiga, Michelle mengaku pernah mengalami hal tersebut. Lucunya, cewek kelahiran 20 Januari 1995 itu merasa pengalaman pribadinya dulu cukup membantu untuk mendalami perannya di film tersebut.

"Jujur saja aku pernah mengalami. Tapi gara-gara itu mendalami karakter Reyna terbantu dengan pengalaman aku dulu. Nggak sulit lah, karena pernah mengalami itu," kata Michelle Ziudith.

Seperti cerita di sinetron sebelumnya, Michelle kembali memerankan tokoh yang penuh penderitaan. Alhasil, ketika membaca skrip, ia sempat menangis.

"Di ceritanya aku jadi objek penderita. Pas baca (skrip) lebih perih dan menangis parah," pungkas pesinetron Love in Paris tersebut.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini