Sukses

Tampil Duet, Lady Gaga Menggoda Tony Bennett di Grammy Awards

Lady Gaga yang duet bareng Tony Bennett mampu menghipnotis seluruh hadirin di Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu penampilan apik yang disajikan dalam ajang Grammy Awards 2015 yakni Lady Gaga dan Tony Bennett. Kolaborasi lintas generasi ini mampu menghipnotis seluruh hadirin di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015).

Di atas panggung, Lady Gaga tampil begitu menggoda sambil menyanyikan Cheek to Cheek bersama Tony Bennett. Jika biasanya sang Mother Monster berpenampilan nyentrik, kali ini ia terlihat elegan dengan gaun hitam gemerlap. Rambut peraknya dibiarkan teurai panjang hingga membuatnya tampak cantik.

Berkat duet lintas generasi tersebut, Lady Gaga dan Tony Bennett meraih penghargaan Best Traditional Pop Album. Mereka mempersembahkan album Cheek to Cheek untuk para penggemarnya. Ini merupakan album jazz pertama Lady Gaga sejak berkecimpung di dunia musik.

Seluruh ruangan begitu menikmati penampilan Gaga dan Bennett tersebut. Alunan denting piano serta suara kedua musisi tersebut menjadi paduan yang apik di atas panggung. Gaga dan Benett pun terlihat berdansa di tengah penampilan mereka.

Album Cheek to Cheek dirilis pada 19 September 2014. Anything Goes menjadi single andalan yang dikeluarkan pertama kali, kemudian disusul oleh I Can't Give You Anything but Love. Dalam album itu terdapat 11 lagu, dan dua lagu diantaranya Lady Gaga dan Tony Bennett nyanyi solo.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini