Sukses

Polisi Mulai Selidiki Suami Bobbi Kristina Brown

Polisi menyelidiki dugaan pertengkaran antara Bobbi Kristina Brown dengan suaminya, Nick Gordon.

Liputan6.com, Los Angeles Hingga saat ini putri Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown masih dalam keadaan koma usai ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi kamar mandi rumahnya Sabtu pekan lalu. Meski begitu, bukan berarti pihak berwenang tinggal diam.

Diwartakan People belum lama ini, pihak berwenang mulai melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Dikatakan juga, yang diselidiki, kata sebuah sumber keluarga dekat, adalah "penggunaan obat-obatan dan kemungkinan upaya penghilangan barang bukti dari tempat kejadian perkara."

Yang menjadi pusat penyelidikan adalah suami Bobbi Kristina, Nick Gordon, kata sebuah sumber yang tahu perihal kasus itu pada CNN. Selain itu, sebuah sumber lain di keluarga Houston mengatakan Bobbi Kristina "mengalami luka yang harus diketahui penjelasannya."

Sementara itu, dilansir TMZ, polisi saat ini juga menyelidiki dugaan pertengkaran antara Bobbi Kristina dengan Nick Gordon yang terjadi satu jam sebelum insiden di bak mandi. Pasangan suami-istri ini kerap terlibat pertengkaran.

TMZ juga menulis, Max Lomas, kawan Nick Gordon yang menemukan tubuh Bobbi Kristina bersama Nick, melihat Nick membersihkan genangan darah saat itu.

Hingga saat ini belum diketahui penyelidikan polisi bakal mengarah kemana. "Kami menyelidiki setiap bukti yang ada dan mengamatinya bukti tersebut akan memberi petunjuk apa," kata Kepala Polisi Roswell, Rusty Grant.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini