Sukses

Satu Lagi Musisi Tertangkap Narkoba

Santer kabar yang beredar salah satu personel ini adalah seorang drumer dari sebuah band rock yang pernah ngetop di tahun 80-an.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak sedap datang dari dunia musik Indonesia. Salah satu personel band dikabarkan tertangkap tangan saat menggunakan narkoba.

Santer kabar yang beredar salah satu personel ini adalah seorang drumer dari sebuah band rock yang pernah ngetop di tahun 80-an.

Saat coba dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo membenarkan dan akan melakukan jumpa pers pada pukul 17.00 di Polres Jakarta Selatan.

"Silakan datang sore ini jam 5 (rilis) sekalian sama yang lain," kata Hando saat dihubungi, Senin (9/2/2015).

Belakangan memang ramai diberitakan musisi yang tertangkap saat menggunakan narkoba. Sebelumnya, nama Fariz RM kembali ketangkap sedang mengonsumsi ganja.

Lalu ada nama Ari Padi yang pada 21 Januari tertangkap mengonsumsi narkoba di sebuah studio di kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan.

Tak salah jika Presiden Jokowi menabuh genderang perang terhadap narkoba dengan tidak mengampuni terpidana mati gembong narkoba.

 

Baca juga:

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini