Sukses

Super Junior Hipnotis Tiongkok dalam Super Show 6

Super Junior sukses menggelar konser tak terlupakan di Tiongkok dengan lagu-lagu ternama milik mereka.

Liputan6.com, Shanghai Super Junior dikenal sebagai boy band papan atas dari Korea Selatan. Nama Super Junior tak asing lagi di dunia hiburan di Asia, terbukti dengan aksinya yang tak terlupakan di Tiongkok, baru-baru ini.

Super Junior berhasil menghipnotis penggemarnya yang disebut ELF dalam aksi memukau Super Show 6 (SS6) yang di Mercedes-Benz Area, Shanghai, Tiongkok. Boy band K-Pop itu menyanyikan berbagai lagu ternama miliknya, mulai dari Bonamana hingga lagu teranyar Evanesce.

Meski Super Junior menyanyikan dalam Hangul atau bahasa Korea, ELF Tiongkok tetap saja hapal dengan semua lirik lagu yang dinyanyikan idolanya. Sub-unit Super Junior yaitu Super Junior-M menyanyikan lagu mereka dalam versi Tiongkok. Bahkan, personel Super Junior juga unjuk gigi dengan tampil solo.



Selain beraksi, Super Junior juga mengakrabkan diri dengan penggemar melalui bincang-bincang. Super Junior mengatakan, mereka beruntung bisa berada di Shanghai, Tiongkok, untuk bertemu dengan ELF.

Super Junior memang selalu memberikan kejutan kepada penggemar. Konser yang berlangsung lebih dari dua setangah jam itu dirasa kurang oleh ELF Tiongkok yang terbuai dengan aksinya.

Super Junior masih melanjutkan misinya untuk menghibur penggemar. Menurut jadwal, Super Junior akan dengan menginjakkan kaki di Macao, 1 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini