Sukses

Ryeowook Super Junior Berubah Drastis Akibat Variety Show

Ryeowook `Super Junior` menunjukkan sisi lain dari dirinya saat bermain dalam variety show ternama Running Man. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Ryeowook adalah salah seorang personel Super Junior yang dikenal dengan imej baiknya. Namun Ryeowook menunjukkan sisi lain dari dirinya saat bermain dalam variety show ternama Running Man, berubah menjadi menyebalkan.

Saat mengikuti Running Man, Ryeowook merupakan perwakilan Super Junior yang ikut acara tersebut. Padahal, awalnya Siwon atau Leeteuk yang menjadi wakil, tapi Ryeowook langsung menyela dan mendaftarkan diri.



Saat misi Running Man mulai sulit dan membuat stress, Ryeowook berubah menjadi orang yang cepat mengeluh. Ryeowook bahkan sempat membuat pemain Running Man lainnya menyebutnya sebagai Lee Seojin versi boy band, karena suka cemberut.

Ryeowook tampaknya tak main-main ingin memenangkan pertandingan dalam Running Man. Ia benar-benar berjuang keras untuk mengalahkan lawan-lawan yang menghalanginya.



"Saya akan pulang dengan menorehkan nama saya di sini," ujar Ryeowook.

Running Man edisi kali inipenuh dengan member group idol K-Pop. Selain Ryeowook, idola lain yang terlibat dalam Running Man adalah Dongwoon `B2ST`, Sohyun `4Minute`, Dongwoo `INFINITE`, Sojin `Girl's Day`, dan Eric Nam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.