Sukses

Drama Terbaru Go Hye Sun Suguhkan Cerita Menarik

Drama terbaru Go Hye Sun menyuguhkan cerita menarik yang akan membuat penggemar terbuai.

Liputan6.com, Seoul Artis berwajah imut Go Hye Sun dikenal luas sebagai pemeran Geum Jan Di dalam drama fenomenal Boys Over Flowers atau Boys Before Flowers. Go Hye Sun akan kembali hadir dalam sebuah drama terbaru yang menyuguhkan jalan cerita yang membuai dalam Blodd.

Di drama ini, Go Hye Sun akan beradu akting dengan Ahn Jae Hyun yang akan tayang di stasiun televisi Korea KBS. Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Go Hye Sun mempromosikan Blood.

Di poster, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlihat tengah meminum darah dari kantung berlabel B+. Keduanya terlihat asyik menyedot darah tersebut bersama-sama.



Rupanya drama Blodd menceritakan mengenai dokter bedah yang bekerja untuk menyembuhkan pasien dengan penyakit yang parah. Mereka juga meminta keadilan agar pasien mendapatkan hak hidup.

Di saat yang bersamaan, ahli bedah itu juga menutupi identitasnya sebagai seorang vampire. Go Hye Sun yang akan berperan sebagai dokter bedah tersebut. Sementara, Ahn Jae Hyun akan menjadi kekasih sang ahli bedah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini