Sukses

Scarlett Johansson Bongkar Alasan Main di Film Superhero Komik

Bicara mengenai film superhero barunya, Avengers: Age of Ultron, Scarlett Johansson ungkap alasannya tampil sebagai Black Widow.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Scarlett Johansson sudah cukup lama dikenal sebagai Black Widow, salah satu karakter wanita dalam franchise film superhero The Avengers serta judul-judul garapan Marvel lainnya. Namun masih sedikit yang tahu alasannya terjun ke film adaptasi komik superhero. Belakangan, ia menjelaskan hal tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (10/2/2015), hal itu diungkapkannya saat Johansson berbicara mengenai film superhero barunya, Avengers: Age of Ultron dalam sebuah wawancara bersama majalah W.

Ibu satu anak itu menyebut bahwa para penggemar komik Marvel nantinya akan melihat 'kesedihan' di masa lalu karakter Black Widow yang dimainkannya. "Dalam sekuel, kalian belajar lebih banyak tentang kesedihannya di masa lalu," katanya.



Berbicara mengenai bagaimana dirinya bisa mendapat peran sebagai Black Widow,  Johansson mengungkapkan, "Orang-orang terkejut saya ingin bermain sebagai pahlawan wanita buku komik. Tapi saya menyukai 'Iron Man', dan saya bertemu dengan Marvel untuk melihat apa yang memungkinkan."

Dilanjutkannya, "Saya telah melakukan penelitian sendiri, dan karakter Black Widow selaras dengan saya. Ia gelap dan telah menghadapi kematian berkali-kali dan ia memiliki perspektif mendalam tentang nilai kehidupan. Saya pikir dia seperti itu."

Berbicara mengenai Black Widow lebih lanjut, Scarlett Johansson menonjolkan kelebihan karakternya itu. "Black Widow adalah superhero, tapi dia juga manusia. Dia kecil, tapi dia kuat. Sulit untuk tidak mengaguminya. Dia memiliki pukulan kuat. Kita semua mencoba untuk melawan kekuatan jahat. Seperti Black Widow, kalian harus terus berusaha. Tantangannya selalu ada," tandasnya.



Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini