Sukses

Rayakan Valentine, Jogja Bikin Festival Lupakan Mantan

Orang muda Yogyakarta tampaknya memberikan warna tersendiri bagi Valentine tahun ini.

Liputan6.com, Yogyakarta Setiap 14 Februari diperingati sebgai hari Valentine atau hari kasih sayang. Di hari itu biasanya banyak orang mengungkapkan rasa sayang kepada orang yang dicintainya. Misalnya kepada keluarga, pasangan, atau sahabat.

Coklat dan bunga menjadi pelengkap yang ditunggu-tunggu saat hari itu tiba. Valentine sudah di depan mata, apakah Anda sudah menyiapkan kejutan atau bingkisan untuk mereka yang tercinta?

Orang muda Yogyakarta tampaknya memberikan warna tersendiri bagi Valentine tahun ini. Tak melulu bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, generasi kreatif itu mengadakan sebuah acara bertajuk `Festival Melupakan Mantan`.

Bagi Anda yang belum bisa move on atau mungkin saat ini sudah menjalin hubungan dengan orang baru namun bayang-bayang mantan masih menghantui, bisa mengikuti festival ini.

Acara tersebut diadakan pada malam menjelang Valentine yaitu pada 13 Februari 2015 di Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, Yogyakarta pukul 18.30 WIB.

Dalam acara itu, Anda yang datang diajak melupakan kenangan dan beranjak memulai lembar yang baru dengan lambang mendonasikan barang-barang dari si mantan. 

Hari gini masih terngiang mantan? Move on, guys. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini