Sukses

Mengikuti Nasib Cinderella di Trailer Film Garapan Disney

Trailer baru live-action Cinderella mengikuti beberapa unsur dari film animasi yang rilis pada 1950 silam.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah trailer baru film Cinderella telah dirilis Walt Disney Studios. Bahkan, videonya pun diunggah oleh akun Disney Movie Trailers. Di situ, kita bisa melihat adegan baru antara Cinderella yang diperankan Lily James dan Prince Charming (Pangeran Tampan) yang dimainkan oleh Richard Madden.

Dalam trailer yang diunggah Rabu (11/2/2015), diperlihatkan apa yang terjadi setelah pertemuan tak terlupakan pasangan itu di dalam hutan. Cuplikan film live-action tersebut dimulai dengan Cinderella yang mengobrol dengan sang Pangeran.



Sang gadis mengungkapkan kekecewaannya atas kebiasaan sang Pangeran yang suka berburu. Pangeran ternyata melihat sesuatu yang sangat istimewa dari Cinderella. Sebelum keduanya berpisah, Pangeran mengatakan, "Aku harus bertemu denganmu lagi, nona."

Cinderella pun tak mampu melupakan sang Pangeran. Terlihat juga di situ karakter jahat ibu tiri Cinderella yang dimainkan Cate Blanchett. Sang ibu tiri pun terlihat selalu keras kepada Cinderella dan menegurnya dengan gaya bicara kasar.

Selain itu, terdapat juga momen indah di istana, beberapa tampilan sihir, keajaiban, serta hadirnya konspirasi-konspirasi politik yang ditampilkan di keseluruhan video ini. Tentunya, kita juga bisa melihat keajaiban sepatu kaca yang kelak membuat Cinderella menjadi seorang putri.

Selain nama-nama bintang di atas, aktris Helena Bonham Carter juga tampil untuk memainkan karakter ibu Peri yang membantu Cinderella dalam rangka mempersiapkan pesta besar di istana. Stellan Skarsgard, Holliday Grainger, dan Derek Jacobi, adalah nama-nama lain yang telah terlibat di dalamnya.

Cinderella pertama kali tayang di layar dunia pada 6 Februari 2015 di Festival Film Internasonal Berlin ke-65. Rencananya, film adaptasi animasi yang rilis 1950 ini akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 13 Maret 2015 mendatang. (Rul/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.