Sukses

Kondisi Membaik, Bobbi Kristina Sudah Membuka Matanya

Bibi Bobbi Kristina Brown mengatakan, keponakannya akan baik-baik saja.

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi tepatnya pada akhir Januari 2015 lalu di bak kamar mandi rumahnya. Menurut kepolisian Georgia Nick Gordon, suaminya dan seorang temannya menemukan Bobbi pingsan.

Sudah hampir dua minggu Bobbi Kristina tak siuman. Keluarganya cemas, mereka tidak mau kehilangan Bobbi seperti mendiang Whitney Houston yang ditemukan dengan cara yang sama di sebuah hotel di Los Angeles.

Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (12/2/2015) bibi Bobbi Kristina, Leolah Brown dalam sebuah wawancara kepada Fox Atlanta mengatakan bahwa keponakannya itu telah membuka matanya.



"Ada banyak tanda yang ditunjukkan kepada kami bahwa dia (Bobbi Kristina Brown) akan baik-baik saja. Tidak seperti yang dilaporkan orang-orang di luar sana. Krissy akan baik-baik saja," ujar Leolah.

Leolah juga menambahkan pesan dokter kepada keluarga bahwa keponakannya itu mengalami kemajuan kesehatan. "Ya, kami tahu bahwa ia membuka matanya dan melakukan hal laon, saat ini Krissy baik-baik saja," kata Leolah lagi.

Selain itu, Leolah yakin suami Bobbi, Nick Gordon, memiliki peran penting dari insiden ditemukannya Bobbi yang tak sadarkan diri di bak mandi. Keluarga memang sempat menentang kedekatan keduanya. Gordon dinilai memiliki sisi negatif, yakni memanfaatkan Bobbi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini