Sukses

Begini Perkembangan Kesehatan Olga Syahputra Menurut Luna Maya

Luna Maya sangat menghargai keputusan keluarga mengenai Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun Olga Syahputra terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura karena penyakit meningitis. Namun hingga kini, belum ada satu pun keluarga dan teman-teman dekat  yang bicara soal kondisi terakhir presenter dan komedian berusia 32 itu.

"Saya belum dapat kabar dari Olga, sekarang hanya bisa mendoakan saja," ucap Luna Maya, sahabat Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).

Meski dekat dan berteman baik dengan Olga Syahputra, Luna Maya tak mau memaksa keluargaOlga itu untuk bicara mengenai perkembangan penyakitnya.

Sebagai teman dan sahabat, Luna Maya hanya mampu memonitor perkembangan kesehatan Olga Syahputra melalui kabar dari keluarga dan pemberitaan di media massa.

"Aku nggak mau terlalu kasih info karena dia juga belum mau share, kita menghargai ya. Kan sudah setahun juga sakit," tutur Luna Maya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.