Sukses

Kim Kardashian Pakai Baju Stocking Seluruh Badan

Baju stocking tembus pandang itu adalah hasil rancangan suaminya, Kanye West.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian mendatangi acara pagelaran `Kanye West Adidas Fashion Show` di New York. Kanye memang mendesain pakaian khusus bernama `Yeezy head to toe` untuk Adidas. Di acara fashion show yang berlangsung Kamis (12/2/2015) waktu setempat, Kim, North West, dan suaminya duduk berderet bersama Anna Wintour, pimpinan redaksi majalah Vogue.

Untuk mendukung usaha suaminya di bidang fesyen ini,Kim datang mengenakan `Yeezy head to toe`, pakaian ini berupa stocking seluruh badan. Pakaian itu tembus pandang seperti layaknya stocking biasa namun bisa dipakai seluruh badan berwarna coklat tua.



Kim Kardashian mengenakan bra berwarna abu-abu dan jaket tebal yang mirip seperti seragam tentara. Ia juga memakai sepatu boot. Namun jaketnya itu tidak dikancingkan sehingga penampakan tubuhnya sangat jelas. Di bagian kewanitaannya stocking itu dibuat tebal sehingga tidak menerawang.



Kabarnya, pagelaran busana milik Kanye West ini juga dijadwalkan untuk tampil di New York Fashion Week. Bersamaan dengan pagelaran ini Kanye West juga merilis lagu baru bertajuk `Wolves` yang berkolaborasi dengan Sia dan Vic Mensa. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.