Sukses

Alex Komang Meninggal Dunia

Sebelum kabar duka ini datang, Alex Komang dikabarkan kritis di rumah sakit di Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Alex Komang telah berpulang. Setelah melawan sakit yang dideritanya, Jumat (13/2/2015) malam, Alex menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar duka ini antara datang dari Twitter Joko Anwar. "Mas Alex Komang telah berpulang... Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu...," tulis Joko Anwar di Twitter-nya.

Sebelum kabar duka ini datang, Alex Komang dikabarkan kritis. Mantan Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI) itu dalam keadaan kritis dan sedang dalam perawatan intensif di RSUP dr. Kariadi, Semarang.

Aktris senior Dewi Irawan melalui akun Twitter mengabarkan kondisi Alex Komang pada Jumat siang tadi. "Mas Alex Komang, sdg kritis di RS Karyadi Smg, mhn do'anya cc mhn bantuan/perhatian Gub @ganjarpranowo," tulis Dewi.

Aktor bernama asli Saifin Nuha diketahui menderita penyakit kanker hati. Alex berusia 53 tahun. Ia sudah membintangi film-film legendaris seperti Doea Tanda Mata (1985), Secangkir Kopi Pahit (1985), Ibunda (1986), Laskar Pelangi (2008), hingga yang terakhir Gunung Emas Almayer (2014). (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.