Sukses

Jalan Terjal Pinkan Mambo Jadi Penyanyi di Amerika

Tak hanya Agnes Monica yang meniti karier sebagai penyanyi di Amerika Serikat, diam-diam Pinkan Mambo juga melakukan hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Agnes Monica yang meniti karier sebagai penyanyi di Amerika Serikat, diam-diam Pinkan Mambo juga melakukan hal serupa. Sudah 1,5 tahun ini Pinkan menetap di Los Angeles untuk adu peruntungan jadi artis internasional.
 
Pinkan Mambo mengakui, industri musik di Amerika Serikat sangat terjal. Perlu perjuangan ekstra agar kemampuan vokalnya bisa mencuri perhatian produser musik di negeri tersebut.
 
"Berkarier di sana pasti susah banget, karena standar musiknya beda, market pendengarnya juga beda. Jadi saya harus putar otak banget biar bisa sukses," kata Pinkan Mambo, di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Pinkan Mambo sudah bertemu dengan banyak tokoh musik di Amerika. Sebut saja Jay Z yang sukses mengorbitkan penyanyi kelas dunia. Kini, ia berharap keberuntungan singgah ke dirinya.
 
"Biar orang tahu ada penyanyi seperti saya, jadi saya perbanyak kegiatan. Seperti nyanyi di kafe-kafe, Kedutaan, dan hadir di acara-acara selebriti," tutup Pinkan Mambo.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini