Sukses

Benedict Cumberbatch Pilih Nikahi Sophie Hunter di Hari Valentine

Benedict Cumberbatch akan resmi menikahi kekasihnya yang sedang hamil, Sophie Hunter tepat di hari valentine.

Liputan6.com, Los Angeles Hari Valentine 2015 akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi Benedict Cumberbatch. Pasalnya, aktor tampan ini memilih untuk menikahi tunangannya, Sophie Hunter tepat di hari Kasih Sayang tersebut.

Dilansir dari laman Mirror, Sabtu (14/2/2015), Benedict Cumberbatch telah menyiapkan acara spesial dengan nuansa romantis di negara Isle of Wight. Pemain The Imitation Game tersebut akan mengikat janji suci sehidup semati bersama Sophie Hunter di depan keluarga dan kerabat terdekat mereka.

Pesta pernikahan Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter dilangsungkan secara tertutup jauh dari awak media. Pria berusia 38 tahun tersebut sudah tak sabar mempersunting tunangannya yang sedang hamil itu. Keinginan Cumberbatch untuk menikah diusianya sebelum 40 tahun segera terwujud.

"Aku selalu berpikir kalau aku akan menikah di pertengahan usia 30-ku sebelum kepala empat menginjak dan aku akan mempunyai anak. Sekarang aku merasa sudah tidak sabar untuk kebahagiaan ini," ungkap Benedict Cumberbatch.

Sebelumnya, pemain The Sherlock itu sudah membicarakan soal konsep pernikahannya. Benedict Cumberbatch ingin suasana pestanya begitu hangat dan akrab sesama para tamu. Bagi Cumberbatch, menikahi wanita yang ia cinta merupakan hal yang luar biasa dalam hidupnya.

Benedict Cumberbatch mengumumkan kabar pertunangannya dengan aktris berusia 36 tahun tersebut pada November tahun 2014 lalu. Tak lama setelah itu keduanya kembali memberitahukan kalau Sophie Hunter tengah mengandung anak pertama mereka.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini