Sukses

Angeline Jolie Pilih Ini daripada Akting

Selepas ibunya wafat, Angelina Jolie mengaku kehilangan hasrat berakting.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie merasa hasrat beraktingnya tak sebesar dulu lagi. Sejak ibunya wafat karena kanker ovarium 2007 lalu, Angelina mengaku seperti kehilangan semangat.

"Ketika ibuku wafat. Aku sadar karier aktrisku berhubungan dengan keinginannya menjadi aktris, terutama kepuasan yang dia dapat saat melihatku di layar," ungkap Angelina Jolie, seperti dilansir TV3, Sabtu (14/2/2015).

"Ketika dia pergi, aku tak merasakan ketertarikan (terhadap akting) yang sama lagi," tambahnya.

Istri dari aktor Brad Pitt tersebut juga mengungkapkan kalau ia tak terlalu peduli akan popularitas. Kini ia justru merasa lebih puas berada di balik kamera sebagai sutradara.

Film Karya Angelina Jolie Ini Bisa Menang Oscar, Lihat Trailernya

"Yang benar-benar aku suka adalah berada di belakang kamera, membuat orang lain tersorot. Berada dalam sorotan tidak menarik buatku. Aku lebih memilih tidak terlalu dikenal," ungkapnya.

Angelina Jolie yang belakangan ini menyutradarai film Unbroken tersebut kini juga dirumorkan akan terlibat dalam penggarapan salah satu film superhero terbaru Marvel Studios.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini