Sukses

Agnes Monica Meriahkan Valentine di Medan

Agnez Mo menghibur penggemarnya di Medan sambil merayakan Valentine dengan konser selama 1 jam.

Liputan6.com, Medan Agnes Monica meriahkan hari Valentine bersama penggemarnya di Medan, Sabtu (14/2/2015). Bertempat di Selecta Royal Ballroom, lantai 5, penyanyi yang sering disapa Agnez Mo ini menghibur penggemarnya kurang lebih 1 jam.

Di konser bertema special Valentine with Agnezmo tersebut. Agnes tampil dengan gaya ala Harazuku style.

Penonton yang kebanyakan penggemar Agnes atau sering disebut NEZ indaClub ini sejak sore telah memadati lokasi konser. Agnes tampil pukul 21.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Penggemarnya tak henti-henti menjerit histeris melihat penampilan Agnez Mo dan tim dancenya. Penonton semakin histeris ketika Agnez Mo turun dari atas panggung dan menyapa penggemar serta mengajak berfoto selfie.

Ada Sembilan lagu yang dinyanyikannya seperti "Flying high", Hide and seek", "Rindu", "Matahariku", "Things will get better", "Muda", "Shut em up", dan "Coke botle". Kesembilan lagu tersebut dibawakan dengan dibarengi dance yang sangat memukau.

Konser dibuka dengan penampilan band lokal Medan dari berbagai genre jenis musik hingga akhirnya penampilan Agnes Mo pada acara puncak. Agnez Mo tampil maksimal dengan penuh energik. (Reza Perdana/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.