Sukses

Dewi Perssik Bermesraan dengan Shaheer Sheikh di atas Panggung

Dewi Perssik, wanita yang juga gemar goyang gergaji ini tampak meraih mesra tangan Shaaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh masih menjadi bintang populer di Indonesia, kemunculannya mampu menghipnotis para penggemarnya. Acara apapun yang melibatkan si Arjuna ini sebagai bintang tamunya, pasti akan ramai dikunjungi fans.

Begitu juga dengan acara yang baru-baru ini digelar di TMII, Jakarta Timur. oleh salah satu stasiun televisi swasta. Acara bertajuk Bolly Starvaganza tersebut menghadirkan Shaheer dan teman-temannya: Lavanya, Vin Rana, Saurav Gurjar, dan masih banyak lagi. Dewi Perssik juga hadir sebagai bintang tamu.

Dalam satu kesempatan, wanita bernama Dewi Muria Agung tersebut tampak mengenakan baju ketat yang memperlihatkan perutnya. Ia berjalan ke arah Shaheer dan mengajaknya berjalan ke arahnya. 

Tangan Dewi Perssik itu disambut Shaheer. Penonton bersorak ketika mereka berdiri berhadapan sangat dekat. Tangan Dewi Perssik lalu melingkar di leher pemain Navya tersebut. Penonton makin histeris. 

Wajah Dewi begitu serius. Shaheer sebaliknya, pria itu malah cengengesan di atas panggung. Banyak fans yang mengabadikan momen itu dengan ponsel mereka. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini