Sukses

Saat Syahrini Pakai Gaun Besar di Tengah Pasar

Syahrini mengenakan gaun besar berwarna biru tua dengan syal bulu yang tak kalah besar di atas pundaknya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, penyanyi Tanah Air yang gemar membuat jargon rupanya kembali fokus membuat karyan di bidang musik.

Setelah sempat melibatkan Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu bertajuk `Seperti Itu`, Syahrini kini membuat videoklip di kawasan di Pluit, Jakarta Utara. Wanita itu mengunggah fotonya ke Instagram.

Ia menunjukkan sedang bersiap-siap untuk pembuatan videoklip yang tak ia sebutkan judul lagunya di sana. Syahrini mengenakan gaun besar berwarna biru tua dengan syal bulu yang tak kalah besar di atas pundaknya. 

Dalam foto yang diunggah hari ini, Minggu (15/2/2015), wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut menuliskan keterangan foto, "mungkin gak sihh pakai ballgown kayak gini lalu ke pasar??? #seperti_ituuhh@princessyahrini #behindthescene shoot video clip Director Rio Art director."

Bak putri raja, Syahrini berkacak pinggang. Sementara kerumunan orang menyerbunya. Gaunnya yang besar itu ternyata juga sangat panjang di bagian rok.

Tak heran, para kru sibuk mengangkat dan memindahkannya. Syahrini memang berada di tengah-tengah pasar modern. Tampak di kanan dan kirinya adalah toko-toko yang menjajakan berbagai macam barang. (Put/Ade)

Baca juga:

Syahrini Pakai Kalung Berlian Rp 5 Miliar, Fans Heboh

Syahrini Pergi Ke Solo Ditemani Enam Orang Bodyguard

Artis-artis Cantik Ini Anti Rayakan Valentine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.