Sukses

Jadi, Berapa Lama Adegan Seks di Fifty Shades of Grey?

Dan berapa lama adegan seks di film-film lain dibandingkan dengan Fifty Shades of Grey?

Liputan6.com, Los Angeles Fifty Shades of Grey pada hakikatnya adalah film tentang hubungan seks. Maka, pertanyaan yang layak diajukan pada film ini adalah: berapa lama totalnya adegan seks muncul di film?

Laman Washington Post membuat laporan wartawannya yang menonton film Fifty Shades of Grey. Bukan ulasan mengenai penilaian baik-buruk. Melainkan, saat nonton wartawannya dibekali stopwatch untuk menghitung berapa lama persisnya adegan seks muncul di film dari novel EL James tersebut.

Hasilnya, menurut hitungan Washington Post, dari total 125 menit film, adegan seks totalnya menghabiskan durasi 14 menit 17 detik!

Lalu, laman People membandingkan dengan film-film lain yang juga menjual adegan seks.

Klik halaman berikut untuk tahu hasil perbandingannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total Durasi Adegan Seks di Film Lain


Last Tango in Paris (1972)

Sinopsis: Seorang wanita muda di Paris menjalin hubungan dengan pria paruh-baya asal Amerika yang didasarkan pada seks semata.
Total adegan seks: 5:3 menit
Total durasi: 129 menit

9 1/2 Weeks (1986)

Sinopsis: Seorang wanita terlibat affair dengan seorang pria. Dia hanya tahu sedikit tentang pria itu. Hubungan dijalin semata lewat permainan seks di antara mereka. Dari situ keadaan jadi kian rumit.
Total adegan seks: 2:46 menit
Total durasi: 116 menit

Basic Instinct (1992)

Sinopsis: Seorang detektif kepolisian menyelidiiki sebuah kasus pembunuhan sadis. Tersangkanya mungkin sekali seorang wanita cantik nan sensual yang begitu menggoda.
Total adegan seks: 9:9 menit
Total durasi: 128 menit

Y Tu Mama También (2001)

Sinopsis: Di Meksiko, dua remaja pria dan seorang wanita cantik yang lebih tua melakukan perjalanan. Sebuah road movie yang menyajikan seks, persahabatan, serta kehidupan.
Total adegan seks: 6:51 menit
Total durasi: 106 menit

Shame (2011)

Sinopsis: Seorang eksekutif muda di New York punya kehidupan rahasia. Ia kecanduan seks. Pada suatu ketika, adik perempuannya, yang juga punya masalah sendiri, ingin tinggal bersamanya.
Total adegan seks: 5:22 menit
Total durasi: 122 menit

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini