Sukses

Indah Dewi Pertiwi Nyaman di Dekat Piyu

"Dia (Piyu) orangnya welcome," kata Indah Dewi Pertiwi.

Liputan6.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi (IDP) belakangan memang tengah dekat dengan Piyu Padi. Kedekatan IDP dengan Piyu lantaran gitaris ternama itu ikut andil untuk single terbaru IDP berjudul Meninggalkanmu.

Namun karena status IDP yang masih menjomblo dan Piyu yang rumah tangganya retak degan Florina Limasnax (Flo), kedekatan keduanya diartikan lain oleh banyak orang. Namun pelantun Hipnotis itu menegaskan hubungannya dengan Piyu hanya sebatas rekan kerja.

‪"Dekat hanya karena project (lagu Meninggalkanmu) kemaren, itu saja," jelas IDP saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/2/2015).‬

‪Meski begitu, IDP tak memungkiri kalau dirinya sangat senang dan bangga bisa mengenal dan dekat dengan Piyu.

"Nyaman lah (sama Piyu) kalau nggak nyaman pasti sudah nggak (bekerjasama) lagi. Dia orangnya welcome," puji IDP.‬

‪Untuk masalah kekasih, IDP mengaku sampai saat ini dirinya masih single alias jomblo. Pasalnya ia termasuk perempuan yang selektif dalam memilih pasangan.‬

‪"Masih mencari yang pas saja, karena memutuskan untuk serius itu nggak gampang, makanya semuanya masih penjajakkan. Waktu pendekatan kan sebulan dua bulan, kalau oke baru deh," kata IDP. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini