Sukses

Dekat dengan Pria Ini, Bikin Agnez Mo Rajin Selfie

Apa benar karena pria ini Agnez Mo jadi sering selfie?

Liputan6.com, Jakarta Bukan menjadi rahasia umum kalau Agnes Monica atau kini yang populer disapa Agnez Mo, kerap tertutup dengan kisah percintaannya. Tidak banyak yang mengetahui pria mana saja yang pernah menjalin hubungan khusus dengan dirinya, bahkan sampai berujung pada status pacaran.

Meski demikian, kini kabar kedekatannya dengan seorang pria tidak dapat ditampik lagi. Pria tersebut bernama Devin Wiggins. Pria yang diduga warna negara Amerika Serikat tersebut, disinyalir tengah memiliki hubungan khusus dengan Agnez Mo.

Setidaknya hal itu yang tergambar dalam akun Facebook milik pria tersebut. Dalam galeri fotonya, terdapat foto Devin tengah memeluk Agnez Mo dari belakang. Agnez Mo yang dibalut dress putih tampak seksi dengan menunjukan sebagian belahan payudaranya. Apakah mereka pacaran?

Benar tidaknya mereka pacaran setidaknya kini membuat Agnez Mo jadi rajin selfie. Mau bukti? Coba buka akun Instagram milik pelantun Matahariku tersebut. Di akun @agnezmo, ia yang semulanya jarang melakukan selfie, kini jadi keranjingan melakukan selfie.

Apa foto-foto tersebut ia hadiahkan untuk kekasihnya? Dalam foto yang ia unggah dua hari lalu, tertuliskan bahwa foto itu ditujukan untuk seseorang. "Bae told me to post this one ❤ #AGNEZMO". Namun hingga saat ini, belum ada klarifikasi terkait kedekatannya dengan pria bernama Devin tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.