Sukses

Adul Jatuh Cinta kepada Melodi Prima di 'Samson & Dahlia'

Adul memerankan Samson yang kemudian jatuh cinta kepada Melodi Prima yang berperan sebagai Dahlia yang dirangkum dalam Samson & Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan beberapa sinetron sebelumnya, SCTV kembali menghadirkan tayangan terbaru berjudul Samson dan Dahlia. Sinetron ini menampilkan sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Adul, Melodi Prima, Asha Syara, Tessa Kaunang, dan masih banyak lagi.

Di sinetron ini Adul dan Melodi Prima menjadi bintang utama. Adul memerankan Samson yang kemudian jatuh cinta kepada Melodi Prima yang berperan sebagai Dahlia. Samson mempunyai kekuatan super yang dimiliknya sejak lahir.

Samson bertubuh besar dan hitam, ia pun memiliki porsi makan yang sangat banyak. Sedangkan Dahlia merupakan gadis cantik yang selalu tampil modis tinggal di Bandung. Mengetahui Samson suka, Dahlia merasa malu untuk dekat dengannya.

Samson merupakan anak yang ditemukan oleh Juleha diperankan Asha Syara dan Somad yang dimainkan oleh Zaki Zimah. Keduanya tak kunjung dikarunia momongan, hingga akhirnya menemukan Samson dalam keranjang yang hanyut di kali.

Lantas seperti perjuangan Samson untuk mendapatkan hati Dahlia? Seperti apa pula kekuatan yang dimiliki Samson? Jangan lupa saksikan keseruan Samson dan Dahlia setiap hari pukul 18:00 WIB hanya di SCTV.  (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.