Sukses

Sulli f(x) Dikritik Penggemar Saat Beri Dukungan Amber

Sulli mendapatkan kritikan dari penggemar saat memberikan dukungan kepada rekannya dari f(x), Amber.

Liputan6.com, Seoul Sulli sempat membuat heboh dengan keputusan yang diambilnya. Sulli memberikan kabar mengejutkan yaitu vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu Juli 2014.

Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza. Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

Sejak saat itu, Sulli jarang muncul di publik. Namun Sulli tiba-tiba kedapatan datang ke studio di sebuah televisi Korea untuk mendukung rekannya yang tengah bersolo karier, Amber.

Beberapa orang dan seleb di negeri ginseng yang tengah berada di studio Inkigayo SBS, 15 Februari 2015, melihat kedatangan Sulli. Alih-alih mendapatkan respon positif, kehadiran Sulli untuk menemui Amber justru dikritik penggemar, dilansir dari Nate, baru-baru ini.



Pengguna interneet yang disebut netizen mengungkapkan kekesalannya pada Sulli. Mereka menyebut jika Sulli kini berakting ramah atau berpura-pura baik kepada Amber.

Ada juga yang menyebutkan jika Sulli hanya ingin mengubah imej-nya agar lebih baik di mata publik. Padahal, Sulli dengan seenaknya vakum di kala f(x) sibuk promosi album barunya tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini