Sukses

Lagu 'Uptown Funk' Mark Ronson Tembus 1 Juta Copy

Uptown Funk, menembus angka penjualan satu juta copy di Britania Raya

Liputan6.com, London Mark Ronson tengah berbahagia. Pasalnya, hits singlenya bersama Bruno Mars, Uptown Funk, menembus angka penjualan satu juta copy di Britania Raya. Produser sekaligus Dj tersebut pun tak bisa menahan rasa senangnya.

"Tak dapat kupercaya. Ini gila," ungkapnya seperti dilansir NME, Senin (16/2/2015).

"Atas nama diriku dan Bruno (Mars), aku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah membeli rekaman ini dan memutarnya di klub," tambahnya.



Sebelumnya. Mark mengungkapkan bahwa album Uptown Special digarapnya tanpa terlalu banyak memikirkan akan laku atau tidak.

"Uptown Special seperti album orang dewasa. Ini mungkin adalah pertama kalinya aku memutuskan untuk tidak menggunakan elemen DJ dan hanya membuat rekaman yang kusuka tanpa khawatir pendapat orang," ungkapnya

Namun, meski sukses, ia pesimis kesuksesannya tersebut bakal terulang di album berikutnya. "Telah sekian lama sejak album terakhirku dan selera orang cepat berubah. Jadi aku mencari-cari, rekaman seperti apa yang harus kubuat? Apakah orang masih akan peduli?" tambahnya.

Akankah kesuksesan Mark Ronson terus berlanjut? We'll see.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.