Sukses

Fifty Shades of Grey Pecahkan Rekor Box Office

Film ini diperkirakan akan menjadi film dewasa terlaris sepanjang masa.

Liputan6.com, Los Angeles Di mana ada kontroversi, di situ biasanya makin dicari. Demikian juga yang terjadi dalam film baru yang menuai kontroversi, Fifty Shades of Grey. Betul saja, film yang bercerita tentang percintaan erotis tersebut mampu memecahkan rekor baru box office.

Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu berhasil mendulang untung besar dalam pemutaran perdananya. Seperti tertera dalam IMDB, Fifty Shades of Grey dikabarkan sukses meraup pendapatan sebesar USD 94 juta pada hari pertama rilisnya 13 Februari 2015.

Mengejutkannya, film yang penuh adegan ranjang tersebut mendapatkan pendapatan dua kali lipat dari biaya produksinya yang ditaksir hanya USD 40 juta. Dan itu di dapat dari pemutaran di hari pertama. Nilai yang sungguh fantastis memang dan mengalahkan film Valentine's Day pada 2010 silam, serta film laris yang juga menuai kontroversi, American Sniper, danmampu mengungguli Kingsman: The Secret Service.

Fifty Shades of Grey diangkat dari novel laris dengan judul yang sama ditulis oleh EL James. Film ini menceritakan percintaan pengusaha kaya dengan mahasiswa sastra tingkat akhir. Banyak yang beranggapan kalau film ini akan menjadi film dewasa terlaris sepanjang masa.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini