Sukses

Pacar Kaya, Aurel Khawatir Tommy Dipepet Cewek Lain?

Aurel menganggap orangtua Tommy seperti orangtuanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini sedang menjalin asmara dengan Tommy Rumengan. Si cowok, tak hanya rupawan tapi juga kaya raya.

Kekayaan itu tersirat di akun Instagram Tommy. Ia sering memajang mobil-mobil mewah koleksinya termasuk BMW dan Mercedes-Benz. Ibarat gula dan semut, kekayaan Tommy bisa saja bikin cewek lain mendekat.

Lantas, apa sikap Aurel terhadap hal ini? Rupanya, Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu merasa tak khawatir bakal banyak cewek yang memepet kekasihnya.

"Alhamdulillah Tommy bukan tipe cowok yang dekat sama orang. Dia cuek, pertama-tama kenal sama keluarga juga pendiam. Orangnya memang seperti itu," kata Aurel di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015).

Lagipula, hubungan Aurel-Tommy tak sebatas cinta ala ABG. Keduanya sudah saling kenal orangtua masing-masing. "Sampai aku menganggap orangtua Tommy seperti orangtua sendiri," kata Aurel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.