Sukses

Lee Byung Hun Kembali Dilirik Hollywood

Aktor asal Korea Selatan Lee Byung Hun kembali dilirik untuk bermain dalam sineas Hollywood.

Liputan6.com, Seoul Lee Byung Hun adalah aktor asal Korea Selatan yang telah merambah ke dunia perfilman Hollywood. Lee Byung Hun ikut terlibat dalam Terminator Genisys sebagai robot jahat.

Aksi Lee Byung Hun ternyata membuat sineas Hollywood kembali mengincarnya. Lee Byung Hun dikabarkan bermain di film terbaru bersama artis ternama dunia dalam Beyond Deceit, termasuk Anthony Hopkins, Al Pacino, Dan Stevens dan Malin Akerman.



Film terbaru lee Byung Hun ini menceritakan mengenai seorang pengacara muda yang menangani kasus farmasi ternama. Namun ia justru berakhir sebagai seorang tersangka utama sebuah pembunuhan, dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (18/2/2015).

Namun manajemen yang mengasuh Lee Byung Hun masih belum mau membicarakannya. Menurut mereka, tawaran itu masih dipertimbangkan oleh Lee Byung Hun yang tertarik dengan perannya.



"Lee Byung Hun memang ingin segera kembali syuting. Tapi ia masih belum memutuskan terlibat dalam film apa atau jadwal terbarunya," ujar wakil dari Lee Byung Hun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini