Sukses

Gong Hyo Jin Sangat Sensitif Jika Harus Tentukan Peran

Gong Hyo Jin mengakui dirinya sebagai artis yang unik karena memilah-milih peran yang akan ia mainkan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Gong Hyo Jin memang dikenal sebagai pemain watak dalam beberapa drama. Salah satu drama yang diperankan Gong Hyo Jin adalah Master's Sun, drama romantika berbalut misteri.

Di drama yang mengisahkan Gong Hyo Jin dapat berinteraksi dengan arwah gentayangan itu memiliki artis mengenai pentingnya menjalani hidup dengan baik meski mengalami kesulitan. Selan itu, Master's Sun juga memberikan makna mengenai `tak ada salahnya menjadi orang baik` membantu orang yang kesusahan.



Saat sesi wawancara dengan majalah InStyle, Gong Hyo Jin mengungkapkan ia memang sangat pemilih jika berkaitan dengan peran yang ia mainkan. Ia tak mau dengan cerita percintaan yang biasa.



"Saya sama sekali tak tertarik dengan cerita Cinderella, saat wanita bertemu dengan pengeran yang membantunya kemudian hidup bahagia," ujar Gong Hyo Jin, dilansir dari Nate, Rabu (18/2/2015).

"Saya lebih menyukai drama yang memiliki banyak arti di dalamnya. Saya ingin penonton juga mendapatkan manfaat saat menonton drama yang saya perankan."

Demi pemotretan di majalah fesyen itu, Gong Hyo Jin terbang ke Vietnam. Dengan pemandangan pantai yang indah dan psair putih yang terhampar, sosok Gong Hyo Jin terlihat cantik saat pemotretan.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini