Sukses

Yoochun JYJ Lebih Sukses Jadi Aktor

Park Yoochun yang merupakan personel JYJ ternyata lebih sukses sebagai seorang aktor. Ini buktinya!

Liputan6.com, Seoul Park Yoochun atau Yoochun adalah personel  trio K-Pop JYJ. Meski terkenal sebagai penyanyi, Yoochun yang memang aktif di dunia akting--termasuk drama dan film--juga diakui sebagai aktor.

Yoochun bahkan beberapa kali menerima penghargaan berkat aktingnya. Yoochun didaulat sebagai Best Newcomer Actor (Aktor Pendatang Baru Terbaik) dalam beberapa ajang penghargaan, 34th Korean Association of Film Critics Awards’, ‘51st Grand Bell Awards’, 15th Busan Film Critics Awards’, ‘35th Blue Dragon Film Awards’, dan ‘6th Korea Film Reporters Association Film Award, dilansir dari Nate, Rabu (18/2/2015).

Akting Yoochun yang memukau dalam film Sea Fog yang rilis tahun lalu.Di film ini, Yoochun berperan sebagai salah satu nelayan Korea dalam kapal Taechangho. Film ini merupakan kisah nyata yang diambil dari insiden kapal nelayan Taechangho yang rupanya menjadi alat perdagangan manusia pada 2001 silam.

 


Namun Yoochun mengakui dirinya sebenarnya malu saat menerima penghargaan tersebut. Menurut Yoochun, ia merasa jika kemampuan aktingnya masihkurang, apalagi di depan aktor senior.

"Saya tak pantas menerima penghargaan ini. Saya mendapatkan penghargaan di depan aktor senior," ujar Yoochun.

"Saya pernah membaca buku yang persis dengan hidup saya. Judulnya, I'm Only Thirty. Saya sadar arti hidup saya. Saya pernah mendengarkan pembicaraan orang tentang usia. Saya pun sadar jika saya tak muda lagi, telah 30 tahun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini