Sukses

Cita Citata Minta Maaf, Ini Tanggapan Dewan Perwakilan Papua

Cita Citata baru saja meminta maaf ke Dewan Perwakilan Papua terkait perkataanya yang dianggap telah menghina rakyat Papua.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata akhirnya menyambangi Gedung DPR Rabu (18/2/2015) kemarin untuk meminta maaf terkait perkataanya yang dianggap telah menghina rakyat Papua.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Sakitnya tuh Disini tersebut, mendatangi anggota dewan perwakilan dari Papua yaitu Wiliam Wandik dari Partai Demokrat, Robert Rouw dari Gerindra serta Peggy Patty dari PKB untuk meminta maaf terkait masalahnya ini.

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Cita mengaku datang untuk meminta maaf serta bersilaturahmi kepada anggota dewan asal Papua. "Cita siap meminta maaf ke media lokal dan nasional dan cita yakin rakyat Papua mau berbaik hati kepada cita dan cita siap ke Papua untuk meminta maaf kepada rakyat Papua, semoga rakyat Papua berkenan menerima perminta maafan Cita," katanya di Ruang Fraksi Partai Gerindra, Gedung DPR.

Menanggapi permintaan maaf Cita, perwakilan DPR dari Papua, Robert Rouw mengatakan niat Cita tersebut sudah baik dan dirinya akan menyampaikan hal ini ke masyarakat Papua.

"Ini menjadi pelajaran bagi semua public figure untuk hati-hati berbicara di depan umum. Niat baik dan rasa salah yang tinggi dari Cita itu sudah baik dan kita akan sampaikan ini ke masyarakat Papua," ujat Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cita Rahayu adalah penyanyi dangdut yang populer dengan lagu berjudul Sakitnya Tuh Di Sini
    Cita Rahayu adalah penyanyi dangdut yang populer dengan lagu berjudul Sakitnya Tuh Di Sini

    Cita Citata

  • DPR adalah lembaga legislatif yang anggotanya terdiri dri anggota partai politik terpilih dari hasil pemilu.

    DPR

  • Papua

Video Terkini