Sukses

Rheina Ipeh dan Suami Berantem di Lokasi Syuting

Rheina menjelaskan, ia kerap diomeli Findo Purwono di depan kru dan pemain lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Rheina Ipeh sering sekali terlibat di produksi film dan sinetron yang disutradarai suaminya, Findo Purwono. Meskipun suami istri, nyatanya pasangan ini sering berantem lho di lokasi syuting. Kenapa?
 
Rheina menjelaskan, ia sebal dengan sikap sang suami yang terlalu galak saat menjadi sutradara. Tak jarang, Rheina diomeli di depan kru dan pemain lainnya. Yang namanya sabar, ada batasnya.
 
"Saya suka tanya ke dia kenapa saya sering diomeli terus, padahal saya istrinya. Dia alasannya ya profesional saja. Tapi giliran sama pemain lain, nggak pernah ngomel tuh," kata Rheina di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Findo, yang berada di samping Rheina, hanya tersenyum mendengar istrinya menggerutu. Ia lantas menimpali. "Lah, kan dia istri saya. Jadi lebih enak omelinnya, hehehe," sahut Findo.
 
Diakui Rheina, ribut-ribut di lokasi syuting merupakan hal yang biasa bagi mereka berdua. Di awal-awal, tingkah Findo yang sering mengomeli Rheina bahkan sampai terbawa ke rumah.
 
"Dulu sih, kalau diomeli di lokasi syuting, marahnya kebawa sampai rumah. Kalau sekarang sudah nggak, sudah dimaklumi," pungkas dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini