Sukses

Menelusuri Dunia Fotografi 1970-an Berbalut Asmara di Safelight

Sebuah film drama berjudul Safelight mencoba untuk menggali dunia fotografi era 1970an.

Liputan6.com, Los Angeles Dunia fotografi menjadi salah satu bidang yang cukup banyak diminati oleh hampir sebagian anak muda di dunia. Belakangan ini, sebuah film drama berjudul Safelight mencoba untuk menggali dunia fotografi era 1970an.

Melalui sebuah trailer yang diunggah di YouTube belum lama ini, kita bisa melihat kalau tokoh utama prianya diperankan oleh Evan Peters, bintang yang bermain sebagai Quicksilver di X-Men: Days of Future Past.

Sementara itu, aktris Juno Temple memerankan karakter wanita bermasalah yang baru dikenalnya. Di dalam trailer, sang wanita mengajak si pria menumpang di mobilnya untuk berkeliling sekitar wilayah California.

Mereka berdua lalu terlihat melakukan perjalanan panjang sembari mengambil beberapa gambar di tempat indah melalui kamera milik sang pria. Kebetulan, sang pria juga hendak mengikuti lomba fotografi dan mengambil gambar sebuah mercusuar untuk pendaftaran.

Trailernya memperlihatkan pertemuan pertama mereka di toko kecil yang merupakan tempat kerja sang pria. Keduanya lalu bersepakat melakukan berbagai pengalaman yang tak terlupakan. Terlihat juga sang pria merasa jenuh dengan kehidupannya.

Film ini juga menggambarkan bagaimana suasana klasik era 1970an. Bahkan, kita bisa melihat karakter milik Peters mencetak foto dengan cara tradisional di ruangan gelap. Ada juga adegan romantis yang menyiratkan jalinan cinta di antara mereka berdua.

Safelight merupakan film hasil arahan sutradara Tony Aloupis. Selain kedua bintang utamanya, terdapat juga Christine Lahti, Ariel Winter, dan Joel Gretsch yang terlibat di dalamnya. Hingga kini masih belum ada jadwal tayang untuk Safelight. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.