Sukses

Bareng Electron 45, Dirly Idol Jadi 'Rockstar'

Penyanyi jebolan Idol, Dirly kembali menggebrak panggung musik Indonesia bersama band barunya, Electron 45.

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak terdengar, penyanyi jebolan Idol, Dirly kembali menggebrak panggung musik Indonesia. Kali ini, tidak lagi bermain sendiri, Dirly bersanding dengan DJ Romy (gitar), Dmust Akira (keyboard), dan mantan drummer Dewa 19, Tyo Nugros melalui band beraliran modern pop rock, Electron 45.

Single bertajuk Ambigu pun jadi jembatan antara fans lama dengan fans yang baru. Maklum, sebelum Dirly bergabung, Electron 45 sudah terlebih dulu dikenal lewat debut album mereka.

"Karena berhubung ini album kedua, kita pengin ngenalin lagi musik kita seperti apa lewat lagu Ambigu. Jadi ada rocknya, ada elektroniknya, ada sesuatu yang beda lah yang bisa ditawarkan," tutur Dmust ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, baru-baru ini.

-

Ditambahkan Dirly, meski datang dari solo karir, dirinya mengaku nyaman bekerjasama dengan mereka. Ia pun tak merasakan kesulitan berarti ketika menyatukan visi dengan personel lainnya.

"Biasanya kan kalau solo apa-apa kita sendiri, tapi kalau dah ngeband, kadang-kadang butuh masukan juga dari temen-temen yang lain. Itu aja sih, mereka asik-asik kok orangnya," timpal Dirly.

Rencananya, dalam waktu dekat ini, band Electron 45 akan melanjutkan langkah dengan merilis single Takut Kehilanganmu yang kini sudah bisa didownload lewat iTunes. Sebuah album bertajuk Cerita Hidup pun siap mereka luncurkan pada pertengahan April mendatang.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.