Sukses

Pemeran Quicksilver Belum Tahu Jadwal Syuting X-Men: Apocalypse

Evan Peters selaku pemeran Quicksilver berharap karakternya itu kembali di X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak 20th Century Fox memang belum memberikan konfirmasi sama sekali perihal munculnya karakter Quicksilver di X-Men: Apocalypse. Akan tetapi, Evan Peters selaku pemerannya sangat berharap jika karakternya itu kembali di sekuel X-Men: Days of Future Past tersebut.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (19/2/2015), ketika ditanya oleh laman I Am Rogue untuk bermain lagi sebagai Quicksilver, Peters hanya mengatakan, "Saya pikir begitu, ya. Saya juga berasumsi demikian."

Akan tetapi, Peters kemudian mengklarifikasi bahwa ia tidak tahu kapan produksi film akan dimulai. "Tidak. Kita lihat saja. Saya pikir... Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan dan yang tidak seharusnya saya katakan... Saya belum melihat naskahnya," tandasnya.

Andaikan Evan Peters bergabung, dia akan kembali berbagi akting dengan bintang-bintang yang ada di film sebelumnya, seperti James McAvoy sebagai Charles Xavier, Michael Fassbender sebagai Magneto, dan Jennifer Lawrence sebagai Mystique.

Bahkan, Peters juga bisa saja bertemu dengan bintang-bintang baru franchise. Sebut saja Sophie Turner sebagai Jean Grey muda, Tye Sheridan sebagai Cyclops muda, Alexandra Shipp sebagai Storm muda, dan belakangan Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler muda.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini