Sukses

Sudah Sehat, Kesha Siap Bikin Album Baru

Kesha siap kembali masuk studio setelah jalani rehab beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira datang dari Kesha. Penyanyi seksi berambut pirang  tersebut berencana kembali masuk studio setelah sebelumnya lebih disibukan dengan rehabilitasi yang dijalaninya.

"Aku telah mengerjakan musik beru beberapa bulan ini, menghabiskan waktu di studio sepanjang malam. Aku punya banyak musik baru, tapi masih berantakan," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini.

"Beberapa terdengar seperti country yang aneh, bercerita tentang.. Bolehkah aku berkata kasar?" tambahnya.

Rupanya, selain bereksplorasi dengan musiknya, Kesha juga sedang menghilangkan kebiasaannya berkata kasar.  "Well, ini tentang.. hal-hal.. Dan aku punya lagu-lagu cinta.. Aku maish mengumpulkannya" pungkas Kesha.

kesha-140205c.jpg

Sebelumnya, Kesha mengungkapkan bahwa  dirinya sangat bahagia setelah keluar dari panti rehabilitasinya di Timberline Knolls, Chicago.  Kesha harus menjalani perawatan karena dirinya mengidap eating disorder--gangguan makan dan masalah pengelolaan emosi yang sudah dirasakan sejak 2010.

"Sangat senang bisa kembali lagi dan merasa sehat untuk kembali bekerja dengan musik. Aku sangat berterima kasih kepada para fans untuk cinta dan dukungannya," kicaunya beberapa waktu lalu via akun @KeshaRose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini