Sukses

Gara-gara Fifty Shades of Grey, Kisah Cinta Dakota Johnson Hancur

Hubungan cinta Dakota Johnson dengan kekasihnya dikabarkan hancur gara-gara Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Dakota Johnson datang ke ajang Academy Awards 2015 bersama ibunda tercinta, Melanie Griffith. Hal itu lantaran Dakota baru saja putus dari kekasihnya bernama Matthew Hitt. Kabarnya retaknya hubungan cinta mereka hancur karena Fifty Shades of Grey.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (23/2/2015), Matthew Hitt dan Dakota Johnson berkelahi usai pria yang dicintai tersebut menonton film terbarunya. Lelaki itu merasa begitu terkejut melihat akting pacarnya sangat intim dengan Jamie Dornan. Hitt sangat membenci telah menyaksikan Fifty Shades of Grey.

"Dia (Matthew Hitt) sangat membenci Dakota Johnson bermain di film tersebut. Dia membenci semua omongan dan rumor tentang hubungan Dakota dengan Jamie Dornan. Semua isu tersebut terus berputar-putar di kepalanya hingga membuatnya marah," ujar seorang sumber terdekat Dakota.

Setelah adu mulut cukup lama, perempuan berusia 25 tahun itu memilih unyuk mengakhiri hubungan mereka. Matthew Hitt merasa semua adegan yang dilakukan pacarnya benar-benar gila. Dakota Johnson lebih mementingkan kariernya didunia akting ketimbang kisah cintanya dengan Matthew Hitt.

"Dakota ingin putus untuk sementara waktu karena dia sibuk dengan kariernya sekarang ini. Dia melewatkan banyak waktu yang bagus selama ini tetapi semua itu tidak bisa kembali menjalin hubungan bersama kekasihnya itu," lanjut sumber.

Dakota Johnson dan Matthew Hitt dikabarkan mulai berpacaran pada 2014. Mereka bertemu di New York hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan cinta. Dakota pun berpesan agar mantan pacarnya ini tidak lagi mengkhawatirkan dirinya. (Fir/Feb)

(Salah satu adegan Dakota Johnson dan Jamie Dornan di Fifty Shades of Grey)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.