Sukses

Belum Lama Rilis, Lagu Baru 4Minute Menang Penghargaan

Daebak! Belum lama dirilis, lagu terbaru 4Minute bertajuk Crazy berhasil memenangkan penghargaan.

Liputan6.com, Seoul 4Minute kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru mereka bertajuk Crazy. Belum lama dirilis, Crazy berhasil meraih penghargaan dalam acara musik ternama di Korea yaitu Music Core, 21 Februari 2015.

4Minute menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Mereka tak percaya berhasil meraih penghargaan itu lewat lagu yang merupakan single untuk album baru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan penggemar. Tak lupa, koreografer dan pengarang lagu yang menciptakan lagu terbaik ini," ujar 4Minute di atas panggung.

Mendengar 4Minute berhasil memboyong pulang piala, penggemar histeris. Sebelum meraih penghargaan, 4Minute tampil memukau di acara musik ternama itu dengan membawakan Crazy.

Lagu ini memiliki genre musik HipHop dengan perpaduan suara bass yang nyaman di telinga. Videoklipnya bertema klasik dengan gambar hitam-putih dengan menampilkan kekuataan personel 4Minute

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini