Sukses

Lucky Hakim Lepas Buaya ke Sungai

Kesibukan Lucky Hakim sebagai anggota dewan membuat dirinya tak punya waktu untuk mengurus hewan peliharaan.

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim selama ini dikenal sebagai artis pecinta binatang. Namun, lantaran kesibukannya sebagai anggota DPR, Lucky mengaku tak lagi punya waktu untuk merawat binatang-binatang peliharannya. Ia pun memilih melepaskan binatang itu ke alam bebas.

Salahsatu yang dilepas Lucky ialah seekor buaya. Lucky melepasnya di Sungai Buni yang terletak di perbatasan Sukabumi dan Cianjur, Jawa Barat. Lucky punya pertimbangan mengapa melepas buaya di daerah itu.
 
"Saya lepas di Sungai Buni memang nggak ada orang, wilayahnya bukan pemukiman. Memang tadinya sudah ada buaya di sana," kata Lucky via telepon, Senin (23/2/2015).
 
Selain buaya, Lucky juga melepas beberapa ular yang ia punya. Tempatnya di Hutan Buperta dan Hutan kota Depok. Meski lokasinya dekat dengan keramaian, Lucky tak khawatir lantaran ular yang ia miliki tak berbisa.
 
"Sebenarnya sayang sekali melepas mereka. Tapi mau bagaimana lagi, saya sibuk di DPR dan juga sekolah. Jadi lebih baik dilepas ke alam bebas," pungkas pria berkacamata ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim