Sukses

Kim Hyun Joong Bantah Kabar Menikah

Kim Hyun Joong membantah kabar dirinya dan kekasihnya yang hamil telah membicarakan pernikahan

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong akhirnya buka suara megenai kabar yang terus menerus menghampirinya. Sebelumnya, Kim Hyun Joong disebut-sebut telah menghamili kekasihnya hingga kabar pernikahan pun menyeruak.

Kim Hyun Joong dilaporkan mau bertanggung jawab atas perbuatannya itu. Akhirnya kabar orangtua Kim Hyun Joong dan wanita yang menjadi kekasihnya telah melakukan pertemuan untuk membicarakan pernikahan pun beredar luas.

Agensi yang mengasuh Kim Hyun Joong--KeyEast--memberikan pernyataan, Kim Hyun Joong dan kekasihnya itu telah putus. Keluarga Kim Hyun Joong sendiri belum bertemu secara resmi dengan orangtua wanita bernama Choi itu.

"Kim Hyun Joong dan Choi telah putus sejak kabar kekerasan yang dilakukan sang aktor, September 2014. Namun pada Januari 2015, Choi menghubungi Kim Hyun Joong , mengatakan dirinya hamil," pernyataan yang ditulis KeyEast, dilansir dari OSEN, Senin (23/2/2015).

"Orangtua Kim Hyun Joong pun telah bertemu dengan keluarga Choi untuk memastikan wanita itu hamil atau tidak. Pihak Choi menegaskan jika ia memang hamil. Orangtua Kim Hyun Joong pun meminta Choi untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter. Namun Choi menolaknya."

"Sejak berita ini menyebar pihak Kim Hyun Joong meminta kepastian apakah Choi benar-benar hamil atau tidak. Sayangnya, masih belum ada tanggapan dari pihak Choi. Selain itu, kabar mengenai orangtua kedua belah pihak telah bertemu untuk membicarakan pernikahan juga sama sekali tak benar."

Baca juga:

Kekasih Hamil, Kim Hyun Joong Janji Bertanggung Jawab

Kim Hyun Joong Telah Menghamili Kekasihnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.