Sukses

Tanpa Jessica, Girls Generation Akhirnya Rilis Single Terbaru

Girls Generation yang kini hanya terdiri dari 8 personel akhirnya merilis single baru. Seperti apa lagu barunya?

Liputan6.com, Seoul Girls Generation berusaha menjalani tahun 2015 dengan baik. Setelah salah seorang personelnya yaitu Jessica Jung keluar pada September 2014, girl band yang disebut dengan SNSD ini sempat megalami mimpi buruk.

Secara perdana, Girls Generation dengan formasi baru menggelar konser di Tokyo Dome di Tokyo, Jepang, akhir tahun 2014. Saat konser tersebut berlangsung, Girls Generation menyanyikan lagu Into the New World secara balada. Tak disangka, personel Girls Generation terlihat sangat emosional karena terharu.

Kini, Girls Generation yang hanya delapan personel siap dengan karya terbaru untuk penggemar. Melalui akun media sosial resmi miliknya, Girls Generation mengumumkan, Senin (23/2/2015), akan menelurkan single bertajuk Catch Me If You Can, 22 April mendatang.

"Lagu Catch Me If You Can memiliki nuansa melodi yang enak didengar. Penggemar akan terbuai dengan lagu yang memiliki reff seksi dengan beat nge-dance," ujar SM Entertainment.

Rupanya single tersebut akan dirilia di Jepang. Single itu dirilis seklaigus album DVD solo Girls Generation di Tokyo Dome, serta koleksi foto 100 halaman personelnya hanya untuk penggemar.

Baca juga:

6 Artis Korea yang Keranjingan Memukul Bokong

6 Artis K-Pop yang Alami Gangguan Fans Militan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini