Sukses

Menikah Tahun Lalu, Penyanyi Jepang Ini Baru Pakai Gaun Pengantin

Penyanyi J-Pop Maki Goto yang dikenal sebagai anggota idol group Jepang Morning Musume, baru saja merayakan pernikahannya.

Liputan6.com, Jepang Tanggal 22 Februari 2015 lalu menjadi hari bersejarah bagi penyanyi J-Pop Maki Goto yang populer berkat kariernya sebagai anggota idol group Jepang Morning Musume. Artis berusia 29 tahun itu, baru saja mengadakan upacara pernikahan dan pesta resepsi bersama sang suami yang menyuntingnya Juli 2014 lalu.

Dilansir dari laman Tokyo Hive, Minggu (22/2/2015) sekitar 200 orang menghadiri pesta yang diadakannya itu, termasuk sesama mantan anggota Morning Musume yang seangkatan dengannya.

Bagi para penggemar musik pop Jepang, nama-nama yang datang, tentunya sudah tak asing lagi. Sebut saja, Kaori Iida, Natsumi Abe, Kei Yasuda, Mari Yaguchi, Rika Ishikawa, Hitomi Yoshizawa, Ai Takahashi, dan Nozomi Tsuji, menambah kebahagiaan pasangan suami istri itu.

Berbicara mengenai gaun pengantinnya, ternyata Goto baru merasakannya pertama kali pada tahun ini. Ia pun mengatakan, "Saya memilih gaun ini, karena rendanya, tampak dewasa, indah, dan cantik di saat yang bersamaan. Rasanya seperti cinta pada pandangan pertama."

Dia pun melanjutkan, "Saya merasa senang mimpi saya untuk mengenakan gaun pengantin telah menjadi kenyataan. Saya menghabiskan waktu enam bulan untuk mempersiapkan hari ini, jadi ini sangat menyenangkan."

Maki Goto menikah di usianya yang ke-28, who dengan seorang pekerja kantoran di Tokyo yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Sang suami menikah waktu usianya masih 25. Mereka bertemu sekitar sembilan tahun lalu dan sang suami kala itu selalu mendukungnya saat ia rehat sejenak dari kariernya sebagai artis.

Maki Goto sendiri bergabung dengan Morning Musume sejak 1999 dan menjadi member generasi ketiga. Pada 2012, wanita kelahiran 23 September 1985 ini sempat mengumumkan diri untuk rehat dari dunia hiburan dan aktif kembali sejak 2014 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.