Sukses

Lee Min Ho Diserbu Penggemar di Filipina

Lee Min Ho sempat kerepotan saat diserbu penggemarnya di Filipina. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Manila Lee Min Ho merupakan aktor ternama asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Popularitas Lee Min Ho sebagai idola tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di negara lainnya termasuk di Asia.

Buktinya, kedatangan Lee Min Ho ke Filipina menjadi sensasi. Aktor yang bermain dalam The Heirs itu diserbu penggemarnya yang telah menantikannya di bandara Ninoy Aquino International, dilansir dari Manilla Buletin, Selasa (24/2/2015).

Lee Min Ho disambut oleh penggemar yang langsung menghujaninya dengan jepretan kamera. Melihat Minoz--sebutan fans Lee Min Ho--aktor tampan itu hanya tersenyum.

Dengan ditemani beberapa pengawal pribadinya, Lee Min Ho terus berjalan menuju mobil yang telah menantinya. Lee Min Ho meginjakkan kaki di Filipina untuk mempromosikan film terbarunya Gangnam Blues atau Gangnam 1970.

Film terbaru Lee Min Ho telah ditonton 2.18 juta di Korea Selatan. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah karena Gangnam Blues juga ditayangkan di beberapa negara di Asia, termasuk Filipina dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho