Sukses

CL 2NE1 Berambisi Kuasai Amerika Serikat

CL yang merupakan personel girl band 2NE1 berambisi menguasai dunia hiburan di Amerika Serikat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul CL tengah sibuk dengan proses persiapan kariernya di dunia hiburan internasional. Idola bernama asli Lee Chae Rin itu memang tengah digadang-gadang sukses besar dengan karyanya yang ia bawa hingga ke Hollywood.

Rupanya CL juga memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dengan kemampuannya itu. Saat diwawancarai majalah ternama Amerika Complex, CL mengungkapkan dirinya yakin dengan bantuan penggemar bisa menguasai ranah hiburan di Amerika Serikat.

"Ada berapa banyak orang Korea di sini? Atau Tiongkok dan Jepang? Tapi mereka tak memiliki artis pop yang mereka banggakan. Saya harap, saya bisa menjadi salah satu artis yang bisa membuat mereka bangga sebagai orang Asia," ujar CL.

CL memang tengah bekerja sama dengan manajer ternama Scooter Braun. CL mengatakan, Scooter Braun sangat menghargai dirinya sebagai artis. Ia senang bekerja sama dengan orang yang profesional seperti itu.

"Dia benar-benar menghargai saya sebagai seorang artis. Dia ingin embawa kemampuan saya selama ini di tempat baru. Saya ingin mewakili wanita dari Asia dengan cara yang benar. Itu yang ingin dibawa Scooter Braun melalui karya saya."

CL juga tak akan mengubah imej-nya sebagai personel 2NE1. Ia sangat bangga dengan identitasnya sebagai personel girl band dan penyanyi dari Asia. "Saya tak akan berubah menjadi vulgar. Saya ingin menjaga imej saya sebagai member 2NE1 yang cool"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini