Sukses

Farhat Abbas Sudah Tahu Keberadaan Olga Syahputra

Menurut Farhat Abbas, pernyataan yang menyebut Olga saat ini tengah berapa di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura patut dipertanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas agaknya tidak setengah-setengah dalam mencari Olga Syahputra. Tidak hanya berulangkali menanyakan kabar komedian tersebut melalui @farhatabbaslaw yang merupakan akun Twitter pribadinya, pengacara muda tersebut juga bahkan nekat membuat sayembara dengan hadiah umrah ke Tanah Suci.

Menurut Farhat, pernyataan keluarga yang menyebut kalau Olga saat ini tengah berapa di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura patut dipertanyakan. Karena selain belum ada foto yang memperlihatkan keberadaan Olga, harganya juga diperkirakan akan sangat mahal kalau dihitung sejak awal berobat.

"Kalau untuk di ruang ICU satu hari bisa habis sampai Rp 40 juta, jadi kalau 10 hari, Rp 400 juta, satu bulan Rp 1,2 milyar. Sekarang kalau saya tanya Olga dirawat di Mount Elizabeth, biaya Rp 100 juta, Rp 36 milyar satu tahun, atau jangan-jangan dia dirawat di daerah Banten," ucapnya saat diwawancarai di acara infotainment Kiss, belum lama ini.

Ditambahkan Farhat, ia pun tak menampik kalau dirinya sudah mendapat informasi soal Olga.

Baca juga:

Jawaban Billy Syahputra Soal 'Sayembara Olga' Farhat Abbas

Farhat Abbas: Bisa Temukan Olga, Saya Kasih Umrah Gratis

 

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ditambahkan Farhat, ia pun tak menampik kalau dirinya sudah mendapat informasi soal Olga. Namun, karena belum punya bukti kuat, Dia pun tak yakin masyarakat bakal percaya kepada ucapannya.

"Yang tahu kan cuma dua orang saja (Mak Vera dan Billy Syahputra), yang ketiga Farhat Abbas yang tahu. Saya tahu, tapi karena saya salah ngomong, orang nggak akan percaya saya ngomong lagi. Benar enggak? saya nemu kebenaran, dan kebenaran omongan saya, saya lagi menunggu," tutup Farhat.

Jawaban Billy Syahputra Soal 'Sayembara Olga' Farhat Abbas

Menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra selaku adik Olga menanggapi dengan santai, lelaki yang berprofesi sebagai presenter itu pun memastikan kalau kakaknya hingga saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Olga di Singapura, di rumah sakit. Kalau nggak di rumah sakit, Olga mau tinggal di mana, jadi kan Olga perlu perawatan, perlu penyembuhan, makanya nggak mungkin Olga nggak di rumah sakit," jawab Billy.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini