Sukses

Cerita Amber f(x) Tentang Penampilan Tak Sempurna Lewat Lagu

Amber yang merupakan personel girl band f(x) mengungkapkan dirinya bukanlah sosok idola yang sempurna lewat lagu.

Liputan6.com, Seoul Amber Liu dikenal sebagai personel girl band f(x). Jangan membayangkan sosok Amber seperti member lainnya yang terlihat cantik atau imut, ia justru terkenal tomboi. Gaya Amber justru menyerupai seperti laki-laki, termasuk rombut pendeknya.

Amber mengaku dirinya nyaman dengan gaya itu. Awalnya, Amber sempat malu karena memiliki keunikan itu. Ia bahkan kerap kali menjadi korbaan ejekan dari teman-temannya. Jika mengingat itu, Amber kerap kali merasa kesal. Namun, ia telah terbiasa.

"Dulu, saya kerap kali menjadi objek ejekan teman-teman karena gaya saya yang tomboi. Saya sempat merasa depresi dan sangat sedih. Saya hanya merasa jika sayatak pernah melaukan hal yang salah atau berbuat dosa," ujar Amber saat menjadi tamu spesial dalam acara radio Cool FM’s 2’O Clock.

Lewat pengalamannya itu, Amber pun menulis lagu berjudul Beautiful. "Lagu itu saya tulis bertepatan dengan hari ulang tahun, 18 September. Saya harap semua orang akan menyukai lagu yang saya buat. Saya pikir, banyak sekali orang-orangyang merasa kurang dan tertekan karena penampilan mereka."

"Saya ingin dengan lagu ini, orang akan merasa selalu cantik. Saya ingin memberikan mereka inspirasi yang baik. Mereka tetap menghargai diri mereka dengan apapun penampilan mereka."

Amber memang tengah menjajal solo karier. Amber telah merilis album solo berjudul Beautiful mulai dipasarkan 16 Februari dengan single bertajuk Shake that Brass.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.