Sukses

Yesung Antusias Super Junior-KRY Siap Gelar Konser

Sub-unir Super Junior yaitu Super Junior-KRY akan menggelar konser di Jepang hingga membuat salah seorang personelnya antuasis.

Liputan6.com, Seoul Super Junior-KRY merupakan sub-unit boy band ternama Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung. Pesona ketiganya akan menyapa Jepang dalam konser yang berlangsung di bebebrapa wilayah di negeri skaura itu.

Trio Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung memang dikenal dengan kemampuan menyanyi mereka sebagai vokalis utama di Super Junior. Super Junior-KRY akan menginjakkan kaki di Yokohama, 2 dan 3 Juni. Selanjutnya, Kobe pada 10 dan 11 Juni hingga Fukuoka, 17 dan 18 Juni. Perjalanan ketiganya akan berakhir di Nagoya, 31 Juni dan 1 Juli, dilansir dari Nate, Rabu (25/2/2015).

Konser ini merupakan momen kembalinya sub-unit Super Junior-KRY ke dunia hiburan. Selain itu, merayakan Yesung yang baru saja menyelesaikan wajib militernya.

Hal itu membuat Yesung sangat antusias. Melalui akun media sosial miliknya, Yesung menuliskan kebahagiannya bisa kembali menyapa penggemarnya. "Bagaimana kabar kalian? Juni dan Juli, KRY siap menggoyang Jepang," tulisnya.

Yesung masuk wamil 6 Mei 2013. Ia melakukan latihan selama empat mingguu hingga membuatnya absen dari kegiatan Super Show 5 yang berlangsung di Amerika Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.