Sukses

Klarifikasi Salon Soal Tuduhan Pelecehan Seksual Jessica Iskandar

Saat Jessica Iskandar mengganti pakaian, Najib mencoba memfoto ibu satu anak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar membuat laporan polisi soal pelecehan seksual yang dilakukan Najib, therapist di Salon Irwan Team di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pihak salon pun angkat bicara mengenai insiden tersebut.

Myra, humas Salon Irwan Team, mengakui kejadian pelecehan seksual yang dialami memang benar adanya. "Hari itu (19 Februari) dia datang terus dia melakukan perawatan rambut creambath dengan therapist yang namanya Najib," kata Myra kepada wartawan, Rabu (25/2/2015).
 
Sebelum creambath, Jessica pun mengganti pakaian. Nah, pada saat itu, dijelaskan Myra, Najib tiba-tiba memfotonya memakai telepon genggam. Jessica pun tidak terima dengan perlakuan si therapist.
 
"Persisnya bagaimana, kami kurang tahu. Yang jelas malam harinya Jessica memang langsung ke Polda Metro Jaya dan membuat BAP," tandas Myra.
 
Perilaku pelecehan seksual ini pertama kali diungkap Jessica lewat akun Instagram-nya, @lovejedar. "Untuk para wanita, aku sarankan hanya melakukan perawatan dengan therapist perempuan. Waspada!," tulis Jessica. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.